Sunday, December 28th, 2014

Minggu, 28 Desember 2014           23:55

Hari ini Hujan, lebih tepatnya hujan memeluk hari ini , 28 Desember 2014 dengan kekuatannya seharian. Dan kamu…

Kamu : ” Sini Kamu, jangan jauh-jauh, kamu cuman boleh hujan-hujanan sama aku”

aku terdiam.. aku tertawa melihatmu.

Bagaimana mungkin aku bisa meninggalkan kamu, apabila apa yang kucari selama ini sudah satu paket di dalam dirimu? (tapi tetep ya kurang-kurangin ngambeknya :p).

ya lagi-lagi kamu..yang dapat meluluh lantakkan tembok yang kubangun selama ini. Yang membuatku berani berkata didepan orang tua ku, ‘iya aku serius sama dia, dan akan berhenti main-main lagi’. Yang membuatku untuk tidak melihat ataupun ingin kembali ke masa laluku, Yang (akhirnya bisa) membuat seorang tita merasakan ‘rindu’ yang teramat sangat dan ‘takut kehilangan’. Yang membuatku semangat dalam setiap melakukan sesuatu. Yang membuatku begitu sangat-sangat bahagia disetiap hariku.

ya kamu lagi dan lagi..penyebab alasan itu semua yang membuat ku sangat bahagia.

Sehebat itukah seorang Alda Karunia Rizki Hamid?

Dan kamu memang hebat..sangat luar biasa.

Dan entah mengapa semakin hari aku semakin mencintai dan menyayangimu🙂.

Terima Kasih.

Dan kemudian aku menghampirimu, dan kemudian memeluk dan ‘mendusel-ndusel’ hingga tidak ingin lepas.

Thank you for loving me and treat me well like a queen. and Don’t worry, i will treat you best and like a king my dear.

I love you so much.

LD

Leave a Reply

