Tuhan Maha Romantis [mp3+lirik]

Friday, December 5th, 2014

izzatyzone

Satu hari ini pasti akan terjadi. Hari dimana akhirnya aku memposting lirik lagu Tuhan Maha Romantis. Setelah beberapa orang lapor ke aku, “Kenapa nyari liriknya TMR susah banget sih?” Beruntunglah, aku tergerak membantu #halah. Mungkin di belahan bumi lain ada juga yang udah pusing gugling tapi ngga nemu liriknya –a FYI, lagu ini adalah OST novel karya Azhar Nurun Ala yang judulnya Tuhan Maha Romantis. Entah dapat ide darimana penulis satu ini buat bikin soundtrack novelnya. Yang jelas lagu ini sudah mencuri hatiku sejak di upload via soundcloud oleh penyanyinya. Apa kak Azhar juga yang nyanyi? Bukan sih, tapi mungkin kapan kapan kita bisa paksa beliau nyanyi lagu ini #eh😉 Oiya, dan juga sebagai soundtrack web jadian, eh maksudnya web undangan pernikahan kak Azhar dengan Mba Vidia di vidiazhar.net

Eh ngapain sih aku lama lama pengantar nya? Biarin. Cekidot aja deh lirik+mp3 nya dibawah yak. Oiya, karena penulisan…

View original post 238 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: