Friday, September 26th, 2014

“Karena Diam adalah caraku untuk menjagamu.” Kamu terlalu indah. sampai lisanku tak mampu lagi berucap kata terbaik yang bisa melukiskanku. Kamu terlalu sempurna, sampai anganku tak mampu lagi lebih jauh untuk bermimpi. Kamu terlalu hebat, sampai langkahku terus saja tertinggal darimu, dan aku hanya mampu melihatmu dari belakang. Kamu terlalu jauh, itulah mengapa aku.. Diam. Diam dalam ruang pribadiku, mengatakan sebuah beban dan harap yang tertulis dalam goresan dikepalaku. Inginku sederhana, aku ingin kau bahagia. Lebih dari yang kau miliki sekarang. dan..aku ingin menjagamu. Karena aku tau, menjaga adalah untuk seseorang tetap nyaman. Aku diam, karena aku ingin kau tetap nyaman. Tak kamu lihatkah ada satu pena dalam mataku yang ingin aku tuliskan dalam ingatanmu? Aku..aku akan selalu ada untukmu.

By: somebody that i used to know

Leave a Reply

