I Love you

Thursday, September 11th, 2014

It has been 6 years i’m with you, you with me!
Dari jaman jadi perpustakaan berjalan, tempat tidur nunggu kelas berikutnya, tempat lagi mellow yellow (hihi), hingga kendaraan umum untuk anak” yang lg pada skip kelas,
Dari yang suka serempet menjadi alih fungsi diserempet.
Dari yang sering lecet diserempet motor sampai ditabrak X-Trail terus kejar-kejaran sampai permata hijau dan dapet :’D cuma demi kata Maaf doang dr si penabrak (sialan emang), hingga diserempet arimbi yang dimana arimbinya kabur sampai tol Priuk dan hebatnya kamu bisa kejar Arimbi itu :’D, dari jaman cuman spion yg kena lecet, spoiler belakang yg lepas, hingga bumper depan yg pecah dan spion yg patah akibat nabrak Jazz dan ditabrak motor [crazy] (Maafin yah :’D),
Dan udah ga ngerti berapa kali masuk bengkel, masuk asuransi cuman buat di repair, dan di cat :’D,
Dari jaman bensin masih minta Papi Mami, sampai sekarang udah bisa mandiri, bisa beli bensin sendiri :’D.
selalu setia, ga pernah bosen-bosen.

Dan gatau kenapa setiap denger kamu mau dijual, gara” tahunnya udah lama, setiap denger itu juga selalu nolak buat dijual. (Yang sering berkorban emang paling sulit untuk digantikan dengan yang baru).

Dan gak ngerti lagi, makin kesini makin sayang banget sama kamu kecil :’>

Stay Strong Kecil, Show the World No One Can’t Bring You Down!!

Let’s just Dance The Life Away! (^o^)// !!! Kecil❤

With Love,

Tita

20141019-204220-74540168.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: