Tuesday, March 26th, 2013

Selasa, 26 Maret 2013

10 pm..

tepat di jam 10 malam ini, aku menuliskan ini dengan mata panda tebal yang diakibatkan karena pertengkaran hati dan otak semalam, tentang segala hal yang menentukan sesuatu yang penting, tentang kegelisahan, kesedihan, impian, dan kebahagiaan.

*count down* 11 am..

siang ini aku mungkin sedikit atau lebih mungkin sangat menyebalkan. aku yang terkena syndrom PMS hari pertama, di hari yang panas terik ini, dan ke bete-an yang diakibatkan sistem birokrasi yang buruk sangat buruk, dan kebodohan diri sendiri yang membuat diri harus rugi seruginya. segala hal itu semua yang akhirnya berdampak padamu. ya..sangat berdampak, kamu yang tidak mempunyai salah, dan hanya bersifat membantu dikala kesibukanmu harus meladeni kembali sifat childish ku ini, ya lagi-lagi untuk kesekian kalinya. tak ada api, tak ada salah, tiba-tiba saja aku bersikap sentimentil kepadamu, sinis, datar dan segala hal yang menyebalkan lainnya. dan segala sifat menyebalkan ku itu, kamu pun tetap mau menemuiku sambil mengajak makan siang, dan lalu apa sikapku kepadamu ketika sesampainya kamu di depanku? aku marah, diam, jawab sekenanya setiap kamu tanya, dan yang terparah adalah aku memukul-memukul tulang pahamu dengan sedikit kekuatan. aku tahu kamu kesakitan, walaupun kamu sudah bersumpah atas nama Tuhan bahwa pukulan itu tidak menyakitkanmu. ah luar biasanya kamu :”).

ya, kamu sangat luar biasa,, melihatku yang benar-benar suntuk, yang biasa sebutanmu, “muka pantat” akibat terlalu dalam kutekuk wajah ini akibat seluruh masalah dan emosi yang membuatku harus menahannya dalam-dalam. dan sekali lagi tahu apa yang kamu lakukan? tanpa banyak bicara tanpa banyak diminta, seperti akan tahu bahkan sangat tahu apa keinginanku, kamu mengajak ku tertawa, dan membiarkanku ngedumel sesukaku, memukul-mukul pahamu sesukaku. ah sekali lagi luar biasa kamu..

kamu tahu apa yang membuatku sangat jatuh cinta sekali denganmu?

aku jatuh cinta dengan sifat sabar mu menghadapiku dikala aku sedang misuh-misuhnya terutama, tanpa keluhan, tanpa omelan, hanya sedikit sentuhan lembut di kepala dan berkata, “i love you” dan senyuman serta tertawa kecil melihatku yang seperti anak 15 tahun dibawahku.

dan apakah kamu tahu bahwa ini pertama kalinya aku menemukan bahkan memiliki lelaki yang super sabar menghadapiku?

lelaki yang selalu bersedia meluangkan waktunya untukku tanpa meninggalkan kewajibannya. lelaki yang selalu ada siap sedia menolongku, bahkan hingga urusan edit skripsi yang dimana aku bisa, tapi terlalu malas melakukannya, kamu bersedia melakukannya tanpa keluhan. lelaki yang selalu memberi hadiah dua potong cheese cake setiap bulannya dengan alasan “aku suka banget liat muka kamu saat makan cake, bahagia kayak anak kecil nemu mainannya”, lelaki yang selalu jadi tempat kerungsingan, kemisuhan ku di segala hal, tanpa keluhan tanpa bentakan, tanpa omong kasar, hanya belaian lembut dikepala yang diberikan, yang menenangkan dan menyenangkan. dan bahkan hal yang belum pernah kudapatkan selama ini selama aku menjalin relationship dengan lelaki manapun. lelaki tanpa jaim, lelaki yang ayan yang selalu bertingkah seolah-olah dirinya dugong yang selalu membuatku tertawa, lelaki yang selalu siap memberikan lengannya untuk bersandar atau untuk di gigit saat kesal dan kangen, lelaki yang selalu siap sedia mengantarkan ke rumah dan memenuhi keinginanku bahkan dikala kesibukannya, lelaki yang rela-relain demi nemenin sidang pacarnya ia sampai ijin mengajar asisten Lab dan nunggu berjam-jam padahal ia malamnya kurang tidur dan aku tahu itu sangat membosankan. lelaki yang selalu menemani dan mendoakan wanitanya terutama disaat skripsi dan sidang skripsi. dan lelaki yang sudah amat sangat tahu rahasia dan masa lalu kelam wanitanya, yang mungkin apabila kalo lelakinya bukan kamu, ia bisa marah besar super besar.

” You sang me Spanish lullabies

The sweetest in my eyes
Clever trick”

dan masih banyak lagi kehebatanmu yang belum aku ungkapkan disini.

seluar biasanya kah itu seorang kamu?

mantan teman curhat yang akhirnya berujung menjadi pasangan yang super pengertian melebihi lelaki manapun yang kutemui. tanpa emosi, tanpa bentakan, tanpa omong kasar, tanpa apapun itu. hanya senyuman dan belaian lembut dikepala dan ucapan “i love you”, :’)). seluar biasakah itu seorang kamu Faysal Jahan Robi? :”))

terima kasih banyak untuk segalanya, dan maaf untuk segalanya :”). aku mencintaimu, sangat mencintaimu…

Sincerely,

me

Leave a Reply

