“Always Amaze Me Everyday” (from : Someone Out There)

Tuesday, January 15th, 2013

Kemarin..

aku fikir aku sudah berlari jauh meninggalkan sakit itu. tapi ternyata aku hanya seperti berlari di atas treadmill.

aku masih di posisi yang sama, keingintahuan itu terkadang menyakitkan. keingintahuan akan orang yang tidak tahu bahwa ada kita yang mengawasinya dari kejauhan.

pura-pura lupa berkali-kali, tidak membawaku pada amnesia.

pura-pura sudah sembuh tidak membawaku pada tidur yang nyenyak.

pura-pura tidak menangis, tidak membawa ku pada senyum yang berkepanjangan.

entah kenapa ku tuliskan surat ini, mungkin sebagai pengingat. bahwa aku, kita pernah mengalami hal yang terberat, sebelum bertemu orang yang meringankan segalanya di dalam sisa perjalanan.

katakan padanya, dapat salam dariku. untuk kamu di masa lalu.

katakan.. aku sungguh ingin memeluk dia sekarang, saat ini. dan mendengarnya berkata, “ada aku, semua akan baik-baik saja”..

aku tahu, mungkin bukan sekarang saat yang tepat untuk bertemu dia. dan aku akan sabar menunggu hingga detik itu tiba.

Leave a Reply

