Kepada kamu (lagi) :)

Friday, December 7th, 2012

kepada kamu (lagi)🙂

ya, lagi-lagi tentang kamu, ku tuliskan lagi tentang kamu🙂, tak bosan-bosannya aku menulis tentang kamu, tentang cinta, tentang asa yang ada🙂.

hem..kali ini ku tuliskan lagi sesuatu untuk kamu, untuk aku dan untuk kita.

aku disini cuma mau bilang,,

mengenalmu menjadi suatu syukur tersendiri bagiku, bukan tentang cinta yang baru saat itu, tetapi tentang aku menjadi orang yang berusaha lebih baik setiap harinya.

memahimu pun berupa syukur dalam bentuk lain, sambil mengerti hakikatmu aku belajar tentang substansi cinta itu lebih dari sekedar hati, bahwa ego dan emosi berbenturan dengan kita, bahwa ada yang prioritas itu pasti.

menjadikanmu imam adalah suatu titik berbeda dimana aku memantapkan hati ini menjadikanmu masa depanku, memasukkan namamu dalam satu dari sekian banyak mimpi yang bukan lagi tentang aku tetapi tentang kita. menjadikanmu rumah bukan lagi sebagai tempat singgah, melainkan menjadikan lebur kekakuanku. menjadikan tanganmu apa yang ku singgungkan ke dahi seusai sholat. menjadikan hatimu apa yang aku yakini di luar cemburu dan pikiran buruk.

meyakinimu tidak lebih dari keyakinanku pada penciptaku, penciptamu. tetapi meyakini diriku hanya untuk kamu yang aku lihat. membuatmu yakin akan aku bahwa tak ada lelaki lain yang akan melebihkan keberadaanmu selain ayahku, lelaki yang paling ku puja dan ku sayang.

apakah kamu tahu? aku tidak cakap dalam melafalkan hatiku dengan sikap. aku buruk dalam menahan amarah bahwa kamu terlalu berharga untuk menjadi pelampiasanku. aku pun belum mahir menjadi wanita pendampingmu, mendengar dengan baik apa yang tidak kamu katakan, diam ketika kamu butuh untuk sekdar pelepas penat, atau bicara saat kamu butuh aku membuaimu dengan cerita-cerita bodohku.

aku menyayangi kita, menyayangi kamu, menyayangi aku ketika bersama kamu, menyayangi masa lalumu, menyayangi masa gelapmu, menyayangi sifat risihmu, cemburumu. menyayangi hatimu, menyayangi semua yang ada kaitannya denganmu. menyayangi semua apa yang kamu sayangi, menyayangi masa depanku yang ada kamu, menyayangi pencipta kita yang semoga benar adanya menjadikanmu apa yang kusebut awal dan apa yang mereka sebut akhir.

dan bila waktunya nanti, berapapun tahun lagi, semoga hatiku masih sama dengan apa yang kini ku tulis, atau bahkan lebih baik, begitupun juga dengan kamu.

i love you

Jumat, 7 Desember 2012

21:15

Leave a Reply

