Sunday, 2012

Sunday, September 23rd, 2012

Sunday, 2012

Sunday morning,

pagi ini, gue jalanin dengan hari yang seperti biasa.. bangun bantu-bantu beres rumah.. nothing special.. but.. menjelang siang, itu yang terlalu membuat gue shock! ada satu hal kejadian yang emang ga bisa gue ceritain di blog gue sendiri..kejadian yang terlalu membuat gue shock, yang membuat gue kembali dimana luckyta saat-saat di masa kelamnya..luckyta yang lemah, too much pain….dimana keadaannya logika lo lumpuh, dimana badan lo sendiri serta otak lo ga bisa mengontrol itu semua, dimana perasaan lo kacau…

di saat itu, gue terlalu banyak membuat orang-orang terdekat gue kacau, sampai dia, panggil saja namanya “AL” karena gue pun memanggilnya begitu. gue buat dia uring-uringan, gue menghubungi dia, gue minta dia buat tenangin gue, dan dia tanya gue kenapa? gue cuma bisa diam, gue ga bisa jelasin, apa yang gue rasa, dan gue kenapa. dan gue sendiri pun ga bisa jelasin atau menceritakan hal ini di blog gue sendiri.. oke panjang cerita, AL ini cuman bisa diem, cuma bingung, ngadepin gue yang nangis meraung-raung, dia berusaha hibur gue, namun gagal, sampai akhirnya dia bingung dan ya diam..sorenya, gue bbm dia,

me: aku dikasih es krim doong cold stone

him: sama siapa?

me: arya ;D”

him: arya kan masih kecil .__.

me: but its too sweet al

him: aku kalah sama anak kecil .__.

me: aku tunggu ya yang lebih fantastis🙂,

him:  apanya?

me: cara kamu🙂

dia cuman bisa bales,

Him: somehow i’m pesimis

me: aku percaya kamu lebih fantastis dari arya🙂

him: jangan terlalu berekspektasi tinggi sama aku hon🙂

me: :))))) yes i know🙂

malamnnya, gue bbm dia kalo kepala gue sakit banget, dan belum nge-print juga, dan sekian banyak keluhan gue. dan dia cuman jawab,

Him:🙂, aku print-nin ya, kamu kirim email aja,

gue diem..

me: kamu nge print dimana? uang kamu gimana? banyak loh ini..mahal banget.. uang bulanan kamu kan tinggal 50 ribu”,

him: haahha, iya tenang ya, yauda aku ke net dulu, hbs itu ke tukang print

gue masih misuh aja dengan jawabannya,

me: pokoknya kamu kudu janji sama aku, buat kasih bon-nya ke aku, gamau tau,

him: hahaha gausah :))))

me: harus! ikutin kata aku sekarang

setelah beberapa lama berdebat dia pun akhirnya berkata,

him: iya aku ikutin kata-kata kamu🙂

dan dia pamitan sama gue untuk ke net dan ke tukang print, dan yah ekspektasi gue, dia ngasih print nan itu besok pagi. nyatanyaaa… jeng jeng.. tepat jam 20.30 wib, dia telfon, dan bilang “Hon, aku udah di depan rumah kamu”. super amazing, super shocking tingkat dewa..ngeliat dia di depan, berdiri di samping motornya, dan gue cuman bisa diem..terus dia samperin gue dan berkata

him: hey, ini😀

me: apa ini? aaah, kenapa ga besok aja? ngapain sampe anterin ke rumah???

him: :)))), eh-eh baca ini ada surat

me: *diam*makin speechless*

surat yang berisikan..

” SMILE DEAR <3,

BECAUSE YOUR SMILE IS THE MOST BEAUTIFUL THING IN MY LIFE

I LOVE YOU TITA <3″

pas baca gue cuma bisa baca, diem, dan aah :”))

him: aku pulang ya, senyum..jangan sedih lagi :”D

me: iya :”)))))) hati-hati yah kamu

dan gue pun langsung bbm dia, yang berisikan…

” aaakk, kamu ngapain pake dateng segala? aku fikir di kampus besok?? aku ga minta loh :”), but thankyou soo much, aku bener-bener speechless, gatau lagi musti ngomong apa..kamu luar biasa banget malem ini :”)), i love you.. aku ga pernah nyangka, kalo kamu bisa sesayang ini sama aku :”) “

*15 menit kemudian*

” hahaha, aku cuma anterin print-nan doang kok, btw gimana gaya aku udh keren belom? kayak di ftv? hohoho, akhirnya aku menang ya dari arya~fufufu, emang dari kemarin ga keliatan ya sayangnya :’> ? aku sayang kamu.. i love you tita..i will try my best to make you happy dear :* , maaf tadi siang aku ga bisa kontrol emosi aku, malah jadi ikutan bete juga, tapi aku akan memperbaikinya lagi kok🙂 dan maaf juga tulisannya ga di hias, gara-gara abang printernya cuma ada kertas sama pena, udah jangan sedih lagi ya.. be cheer up my girl {}, btw, kamu ga mandi aja cantik loh🙂, aaahh seneng udh bisa liat kamu senyum lagi sama jingkrak-jingkrak :D” 

nyesek ga sih? ngebacanya??

lo bayangin gitu..ada orang yang begitu menyayangi lo, sampai bela-belain dateng..demi lo.. rumah yang lumayan jauh..dan dia bilang itu deket..sedangkan lo nuntut dia, untuk tenangin lo lewat kata-kata dimana dia memang aga susah mengekspresikannya lewat kata-kata. dimana lo cuman bisa nuntut, tanpa bisa liat kebaikannya.. begitu banyak dia ngasih lo kejutan.. dari cheese cake yang dimana dia bela-belain beliin buat lo, sehabis dia uas..soft jacket bb, yang dimana lo niat minta temenin dia buat nyari bareng, gara-gara bb lo jatuh terus dan lecet, dari 2 cheese cake sepulang kuliah, diakibatkan karna lo habis ngambek sama dia.. dia yang bela-belain ke rumah lo untuk pertama kalinya, nyasar, beliin incidal, buat lo yang alergi lo kambuh, hingga di saat lo down begini.. dia dateng anterin printnan, dengan alasan, “kamu harus tidur cepet..” dan juga dengan membawa sepucuk surat yang berisikan kata-kata simple.. tapi berarti..

oh..how lucky you are tita…

he’s your autumn.. dia musim semi mu.. yang selalu bisa buat kamu sejuk :”), inget lo hidup saat ini ta, you choose! terus jalan maju.. jangan mundur ataupun berbalik..

just wanna say..

I Love you too autumn.. My Vanilla Smile :”)

Leave a Reply

