Halo Semesta :D

Tuesday, August 14th, 2012

Halo semesta😀,

kembali lagi aku disini, bercerita kepadamu tentang diriku🙂.

Hari ini…

Ah tidak, dari sejak beberapa hari yang lalu, aku merasa hidup. Adrenalin mengalir deras melalui darahku, setiap aku memikirkan tentang hal itu. Sama rasanya seperti, ketika aku mencoba menantang maut, dengan melampiaskan semua rasa ini ke jalanan. Berpacu dengan kecepatan angka yang tertera di spidometer dan waktu. Jalan yang sepi menjadi saksi bisu, aktivitasku yang mungkin memang sedikit norak dan kampungan ini, bagi sebagian orang.

Ah semesta, sebentar lagi semesta..

aku mencapai titik ke-ambisianku. Janji dua tahun yang lalu. Janji antara aku dengan otakku.

Semesta, selangkah lagi semesta, aku meraihnya, aku mencapainya semesta. Semua berjalan dengan sesuai yang ku rencanakan yang ku harapkan. Semesta, otakku begitu panas memikirkan ini, adrenalinku terlalu deras mengalir setiap aku memikirkan ini. Semua bergumul menjadi satu ke dalam tubuhku. Membuatku semangat, semangat untuk berkata, “Aku bisa, Aku berhasil mencapainya.!!”

Aku merasa hidup semesta, dengan keberadaan ia. Aku merasa utuh semesta, dengan kedatangan ia lagi. Aku bahagia semesta. Sungguh terlalu amat bahagia.

Terima kasih semesta telah mendengarkan ceritaku🙂

dan Terima kasih Tuhan atas karuniamu selama ini. Tuhan yang menciptakan kamu semesta dan diriku🙂🙂🙂🙂

Leave a Reply

