Don’t come back at all

Thursday, July 26th, 2012

kamu..

ya kamu, kembali lagi..memintaku lagi untuk meneruskan tugasku

kamu..

ya kamu, kembali lagi..disaat aku sudah berbahagia dengannya

kamu..

ya kamu, kembali lagi..dengan segala tuduhanmu dengan segala hal yang dapat kamu putar untuk kembali menyalahkanku

kamu..

ya kamu, apakah kamu tahu bahwa aku lelah, begitu lelah atas semua segala hal tentangmu, tentang kita.. ah tidak-tidak sepertinya sudah tidak pantas aku menyebut ‘kita’, karena

sementara sudah terlampau luka untuk menyebut kita

ya lebih tepatnya tentang kamu dan aku.

kamu..

ya kamu, yang sekarang menangis sambil menyalahkanku dan berkata ‘aku menepati janji’, dan aku pun berkata, ‘janji apa? janji apa yang kau tepati? janji untuk menyakitiku lagi?’

kamu..

ya kamu, yang secara tidak langsung memintaku untuk meninggalkan dia hanya untuk dirimu.

tidak..aku tidak bisa..aku tidak bisa meninggalkan dirinya hanya untukmu.

tidak.. aku tak akan membiarkan lagi kamu menyakitiku lagi.

biarkan aku bahagia..

aku sudah bahagia dengan hidupku sekarang bersama dia, yang mengerti aku yang memperjuangkanku, yang dimana aku merasa aku berharga, aku worth it.

dan kalau pun sekarang kamu berkata, ‘aku kehilanganmu, maafkan aku, aku menyesal’, it’s too late dude..too late.. i love him, and i dont wanna leave him just for you.

dan kamu pun juga sekarang berkata, ‘kamu hebat sekarang, hebat, kamu lembut tapi juga kuat, hebat, luar biasa’, dan aku pun berkata ‘tentu, aku sekarang kuat, aku bukan luckyta yang dulu yg kamu kenal, yang lemah’

hey dude.! I learned to live half alive.! and now you want me one more time.! wow, its so fantastic dude.. You think its all some joke, some kind a game.  You think you can come crawlin back whenever you want.. I’m not some door mat you can come back, to whenever you feel like it.

So give up your old tricks cause they ain’t gonna work this time.

let me go..

dan cari kebahagiaanmu sendiri, take care (:

sincerly

-me-

Leave a Reply

