yang aku bilang, yang kamu gatau :’)

Monday, July 16th, 2012

Yang aku bilang : “yaudah, kamu tenangin diri dulu aja.. Aku juga mau treadmill dulu” disaat kamu sedang cranky dengan masalah dihidup kamu, atau sedang terdistraksi dengan berbagai hambatan yang mulai datang menghadang. Atau tanpa sebab yang jelas kamu misuh tanpa sebab.

Yang kamu tidak tau : Aku tidak pernah bisa istirahat hingga kamu tenang, hingga BBM aku seperti biasa, menelponku dengan suara yang kembali ceria. Aliran tulisanku tidak akan bisa mengalir dan aku lebih memilih untuk menekan refresh pada halaman facebook dan baru tersenyum saat aku tau, kamu bbm aku dan kamu tidak lagi cranky.

Yang aku bilang : “pfftt…” saat kamu bilang aku cantik, atau saat kamu mulai memuji semua yang aku lakukan, atau mulai mengagumi bentuk bibir yang aku sendiri tidak suka, mengagumi hasil karyaku yang menurutku berantakan atau berkali-kali kamu ungkapkan bahwa kamu sayang aku.

Yang kamu tidak tau : Aku tersenyum, aku terharu dan aku tertawa membaca setiap pujian kamu ke aku, entah gombal atau jujur. Aku tersenyum menatap layar handphoneku saat kamu mulai berkata “i like to see you smile” atau saat kamu berkata bahwa mukaku sariawan :3

Yang aku bilang : “Nggak tuh, ga tau..” Saat kamu mulai bertanya apakah aku kenal dengan orang-orang yang kamu sebutkan, atau sesimpel kamu bertanya apakah kamu sudah tau tentang kondisi terhangat yang sedang kamu bicarakan di fakultasmu.

Yang kamu tidak tau : Bahwa aku tau semuanya! ((: aku tau orang yang kamu sebutkan karena aku setiap hari membuka timeline kamu, atau sekedar mengecek facebook kamu apakah ada status baru atau tidak. apakah kamu meninggalkan jejak yang belum aku baca disana. Aku tau semua, selfry!

Yang aku bilang : “AAAAAAAAAAHHH MALUUUU WOY” saat kamu mulai, mengganti pp FB kamu dengan foto kita berdua,  Atau saat kamu menulis sesuatu tentang aku, entah itu di status bbm.

Yang kamu tidak tau : Aku merecord hampir semua perlakuan manis kamu. Tersenyum dalam muka yang memerah melihat perlakuan yang dimataku spesial.Menyimpan hampir semua chat history (capturean) kamu yang mengarah (ku harap) kepadaku. tapi pasti kamu tidak tau, kalau aku sering sekali membukanya lagi dan membacanya. Aku rindu senyum baruku, senyum karena kamu.

Yang aku bilang : “Yaudah, kapan aja kesininya kan bisa.. Jangan ganggu kerjaan kamu” saat kita mulai menata ulang jadwal bertemu, terhalang beberapa hari dan membuat intensitas pertemuan kita memang harus terencana dengan baik. Dan adakalanya kamu harus mengerjakan sesuatu yang penting disaat aku ada waktu disela kegiatan kuliahku

Yang kamu tidak tau : aku menghembuskan nafas berat dan mencoba mengatur kembali nafasku disetiap reschedule. Aku berusaha mengerti kamu, tapi keadaanku tidak pernah setenang itu. Aku ingin kamu menyelesaikan semua yang harus kamu lakukan secepatnya. Tapi tidak mengganggu jadual bertemu kita. Aku disini, berusaha untuk menambah lagi porsi pengertian dan menurunkan sedikit ego agar saat kita bertemu, kita bisa tertawa karena semua beban yang harus dilakukan, sudah terlaksana.

Yang aku bilang : “Bye! See you soon!” saat kamu pergi lagi dari aku, meninggalkan aku, karena kesibukanmu.  Aku tertawa, ceria dan bahagia.

Yang kamu tidak tau : aku menangis dan membuka kembali kalender dihandphone, dan mulai melakukan hal yang selalu aku lakukan setiap harinya. Menghitung hari, hingga kita bertemu kembali.

 

al, i love you.. :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: